Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) Rabu (06/12), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara telah menerima berkas syarat dukungan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 yang telah diserahkan oleh KPU Provinsi NTB. Berkas ini diserahkan langsung oleh Divisi Keuangan dan Logistik KPU Provinsi NTB HESTY RAHAYU dan diterima oleh Divisi Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Lombok Utara MUZAKAR yang bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Lombok Utara.

Jumlah Data Pendukung Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 atas nama H. MOCH. ALI BIN DACHLAN dan TGH. LALU GEDE MUHAMAD ALI WIRASAKTI AMIR MURNI, MA yang diterima oleh KPU Kabupaten Lombok Utara adalah sejumlah 4.812 pendukung di 5 (lima) kecamatan dan tersebar di 18 Desa se Kabupaten Lombok Utara. Selanjutnya berkas ini akan distribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dilakukan Verfikasi Faktual.

Pasca proses serah terima berkas, HESTY RAHAYU menyampaikan beberapa hal terkait Verifikasi Faktual Calon Perseorangan . “Dalam menyelesaikan tugas mulia ini, kita sadar bahwa ini bukanlah tugas yang ringan, kita butuh komitmen, butuh loyalitas dan butuh dedikasi tinggi dalam menyelesaikannya”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau berharap bahwa KPU Kabupaten Lombok Utara harus semaksimal mungkin memberikan materi yang mencakup tugas pokok dan fungsi Anggota PPK dan PPS, terutama terkait cara verifikasi faktual calon perseorangan. Selaku penyelenggara di tingkat bawah, sikap independensi dan inparsial harus dikedepankan. Karena tujuan utama dari awal adalah mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018.

“Tunjukkan bahwa kita selaku penyelenggara ini memang bekerja secara sungguh-sungguh dan maksimal dan saya percaya kepada teman-teman bisa melakukan itu, saya percaya Kabupaten Lombok Utara bisa membawa nama baik lembaga kita, saya percaya teman-teman bisa melaksanakan tugas ini dengan sepenuh hati.” Harapnya. (Tekmas KPU-KLU)