Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) Sabtu (02/12) bertempat di Gedung Serbaguna Gondang, KPU Lombok Utara mengadakan “Bimbingan Teknis Kepada 25 Orang Anggota PPK dan 99 Orang Anggota PPS sebagai Penyelenggara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018” dan sekaligus dirangkai dengan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah atau Janji hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) salah 1 (satu) Anggota PPK Pemenang dan Anggota PPS Desa Santong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan pemahaman terkait tugas pokok dan fungsi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018. Dalam kesempatan ini, penyajian materi Bimtek disampaikan oleh seluruh Komisioner KPU Lombok Utara, Ketua Panwaslu Kabupaten Lombok Utara dan Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lombok Utara.

Dalam sambutannya ketua KPU Lombok Utara FAJAR MARTA mengatakan, dari jauh-jauh hari mengingatkan kepada semua Anggota PPK dan PPS kalau nama sudah masuk dipartai lebih baik mengundurkan diri sebelum dikeluarkan secara tidak hormat, Anggota PPK dan PPS diminta untuk mendengarkan dan memahami materi yang disampaikan oleh Narasumber serta diminta untuk netralisir dalam bekerja tidak membedakan pasangan calon. “saya kira ilmunya sama yaitu tidak ikut berpolitik dan sebagai warga masyarakat yang diberikan amanah, kita adalah orang-orang pilihan.” Katanya. (Tekmas KPU KLU)