Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) Dalam rangka pelaksanaan persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018. Kamis (30/11), KPU Kabupaten Lombok Utara menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Semester II yang bertempat di Ruang Rapat KPU Lombok Utara. Acara ini dihadiri oleh Camat se-Kabupaten Lombok Utara dan DUKCAPIL.

Ketua Divisi Teknis BURHAN EKWANTO dalam sambutannya mengatakan, Sebagai upaya untuk selalu mengupdate data pemilih, KPU melakukan pemutakhiran data berkelanjutan yang sumbernya dari DPT dan Pemilih yang tidak terdaftar dalam DPT tapi memiliki e-KTP. Penyusunan DPT berkelanjutan juga berdasarkan data mutasi penduduk baik yang datang, pindah keluar maupun meninggal. KPU Lombok Utara dalam rangka memperoleh data Pemilih Pemula telah bekerja sama secara intensif dengan Dinas DUKCAPIL.

Harapan dari KPU Lombok Utara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018, bisa memaksimalkan perekaman e-KTP dan meminta kepada PPK dan PPS untuk mengidentifikasi masyarakat yang belum melakukan perekamn e-KTP dengan berkoordinasi dengan Kecamatan dan Desa, Supaya masyarakat bisa melakukan perekaman untuk men 100% kan warga Lombok Utara ber KTP elektronik. (Tekmas KPU-KLU)