Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), saat ini sedang melakukan tahapan seleksi wawancara terhadap ratusan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018.

Seleksi wawancara ini dilakukan KPU kepada sejumlah calon anggota PPK dan PPS yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi tertulis sebagaimana telah diumumkan melalui Pengumuman Nomor : 052/KPU-KLU.017.433823/XI/2017 tentang Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 tanggal 02 November Tahun 2017.

“Kegiatan seleksi wawancara ini dijadwalkan berlangsung selama 5 (Lima) hari, mulai tanggal 4 November kemarin sampai dengan tanggal 8 November besok. Sampai dengah hari ini, sudah ada 50 orang Calon PPK dan 165 Orang Calon PPS yang telah diwancarai oleh Tim Penguji (Komisioner.red)”. Jelas Ketua Kelompok Kerja Rekrutmen PPK dan PPS, Sudirman, S, Sos.

Sampai dengan berita ini diturunkan, hanya Calon Anggota PPS Desa Gili Indah yang belum mengikuti seleksi wawancara. Rencanannya, Besok (8/11) Tim Penguji dari KPU KLU akan turun langsung ke Kantor Desa Gili Indah untuk melakukan seleksi wawancara ini.

Jumlah anggota PPK dan PPS yang akan direkrut adalah sebanyak 25 orang untuk Anggota PPK dan 99 orang untuk Anggota PPS yang akan ditugaskan dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 mendatang.

“Calon Anggota PPK dan PPS ini akan ditugaskan pada 5 Kecamatan dan 33 Desa di Kabupaten Lombok Utara. Disetiap Kecamatan akan ditempatkan masing-masing 5 orang Anggota PPK dan 3 orang Anggota PPS disetiap Desa”. Lanjutnya.

Selanjutnya, KPU KLU akan mengumumkan nama-nama yang dinyatakan Lulus sebagai Anggota PPK dan PPS dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 pada tanggal 11 November 2017 melalui Papan Pengumuman Kantor KPU KLU, Website KPU KLU, Facebook KPU KLU dan Papan Pengumuman Kantor Camat se - Kabupaten Lombok Utara. (Tekmas KPU KLU)