Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Rabu (25/10) menggelar rapat koordinasi Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Kegiatan “GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018”. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat KPU-KLU dan di hadiri oleh komisioner KPU-KLU, Kasubbag Sekretariat KPU-KLU, Kepala Desa Tanjung, Kepala Kantor Pertamanan dan Kebersiahan KLU dan Kepala Dinas Perhubungan dan Perikanan KLU.

Ketua Divisi SDM dan Parmas Hadi Pranatha, SH, mengatakan bahwa pelaksanaan dari pada louncing “GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018” dilaksanakan secara serentak di 780 Kabupaten/kota, dengan rincian 39 kota dan 115 Kabupaten yang akan melaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018. 226 Kabupaten/kota yang termasuk dalam 17 Provinsi yang akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

“kami selaku penyelenggara memberikan sosialisasi secara masif dan aktif kepada masyarakat, bila perlu semua media massa bisa hadir dalam acara tersebut pada hari minggu tanggal 29 Oktober di Lapangan Tioq Tata Tunaq, tentunya untuk mempublikasikan bahwa ini merupakan perwujudan kita untuk meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya di Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.” harapnya.

Tujuan untuk melaksanakan “GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018” memberikan informasi bahwa tahun 2018 ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Utara, dengan harapan Steakholder maupun Dinas serta Kepolisian Bersama-sama mengikuti dan mensukseskan “GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018”. (Tekmas KPU KLU)