Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

width=GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara Senin (07/08/2017) menggelar rapat dengan agenda Pelaksanaan Lelang Surat Suara Pemilihan Bupati Tahun 2015 dan Surat Suara Ulang Pemilihan Presiden Tahun 2014.

Rapat tersebut dihadiri oleh Divisi Hukum dan Pengawasan Juraidin, SH., MH, Divisi SDM dan PARMAS Hadi Pranatha, SH, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Muzakar, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Nurdin, S.Sos, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Sudirman, S.Sos, Kasubbag Hukum Lalu Amrullah, SH, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Fitriana Anwar, SE, Staf Komisi Pemilihan Umum Ni Nyoman Yuliantini, A.Md dan Lalu Ahmad Faozan, Pejabat dari KPKNL Roestam A, Kasubbag Umum Perpusda I Dewa Made P, dan 1 (satu) orang peserta lelang Muhajirin.

 

Rapat dibuka oleh Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Muzakar, S.Pd., M.Pd, dalam rapat tersebut beliau mengatakan “Dalam pelelangan surat suara ini telah disetujui oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, KPKNL dan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) memberi peran kepada peserta lelang, karena yang mengikuti hanya 1 (satu) peserta supaya nantinya setelah memenangkan maka diharapkan agar surat suara segera didaur ulang dan tidak tercecer kemana-mana agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dikemudian hari”. Harapnya.

Acara inti disampaikan oleh Pejabat lelang Roestam A. Menjelaskan “Dalam hal pendaur ulangan surat suara diharapkan peserta lelang mengundang salah 1 (satu) orang Komisi Pemilihan Umum dan 1 (satu) orang arsip daerah, sebelum pelelangan dilakukan peserta lelang melihat terlebih dahulu objek yang akan dilelang. jumlah surat suara yang akan dilelang adalah 526 Kg, Harapan kami setelah lelang ini tidak ada masalah lagi”. Ungkapnya.

 

Selanjutnya pelelangan di buka, lelang awal di tawarkan Rp. 420.800 ditawar oleh peserta lelang sebesar Rp. 450.000 ditawar lagi sampai dengan Rp. 500.000 dan ahirnya disetujui oleh peserta lelang sebesar Rp. 500.000 ditambah 2% PNBP jadinya sebesar Rp. 510.000. setelah pelelang selesai Pejabat lelang Roestam A. Meminta kepada Komisi Pemilihan Umum untuk membuat Berita Acara (BA) dan Kuitansi sebagai serah terima. by: Sub-Bag Teknis dan Hupmas.