Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/kpulombo/public_html/plugins/content/socbuttons/socbuttons.php on line 168

Gangga, kpu-lombokutarakab.go.id - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang tahun Pemerintah Kabupaten Lombok utara yang Ke  9 (Sembilan)  Tahun. Pemerintah Kabupaten Lombok Utara Melakukan Berbagai persiapan dan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT KLU. Banyak kegiatan yang akan diadakan Antara lain : Pameran, Pawai, Lomba-Lomba dll.

Pemerintah Kabupaten  Lombok Utara Mengundang semua SKPD, Dinas Kantor dan Badan untuk ikut ambil bagian dalam memeriahkan dan mendukung segala kegitan yang diadakan oleh panitia HUT KLU. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Utara sendiri tidak tinggal diam, dan Berkomitmen untuk ikut serta dalam pameran yang diadakan oleh panitia HUT KLU.

Jum’at tanggal 07/07/2017, Komisioner dan Kasubag  Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kab. Lombok Utara Melakukan Rapat Pleno yang dipimpin oleh  Devisi SDM dan Parmas, Hadi Pranatha. Berharap KPU KLU dapat berperan serta dalam memeriahkan HUT KLU  tahun ini. KPU KLU merupakan bagian dari Lombok Utara,  kita akan  ikut dalam pameran tersebut, mengingat hal itu kita jadikan momentum sebagai wadah atau sarana yang tepat untuk bersosialisasi. Saya yakin masyarakat akan berbondodng-bondong datang untuk menyaksikan pameran tersebut, sehingga ini momen yang tepat untuk kita bersosialisasi lewat pesan, tulisan dan lain-lain. Apalagi sebentar lagi kita akan menghelat gawe besar yaitu pilkada NTB, Pileg dan Pilpres. Ungkapnya.

 

Divisi SDM dan Parmas  mengatakan  dalam  mengikuti  pameran  ini  perlu banyak  hal yang  harus  kita siapkan terutama disain dan apa  tema serta tujuan   yang ingin kita capai dalam Pameran adalah mensosialisasikan Pemilu  dan  menampilkan data-data, photo atau pemutaran film dokumenter/pendek, tentang kegiatan  KPU KLU selama ini, silute, dan Provinsi juga siap untuk  memfasilitasi bahan-bahan yang dipakai untuk pameran terutama dalam bahan alat-alat peraga dan perlengkapan TPS.

Disamping itu juga kasubag teknis  Nasihin SH, juga menambahkan bahwa ukuran  stand yang disipkan oloh Panitia adalah 2 x 3, jadi  kita akan membawa data-data yang kecil dan akan menampilkan yang kekinian, dimana akan menampilkan Prime Photo yang bergambarkan facebook dan instagram agar bagaimana masyarakat akan tertarik, imbuhnya.

 

Disamping itu juga Devisi teknis Burhan Ekwanto S.Sos  juga mengatakan, agar alat peraga dan kelengkapan yang ditampilkan tidak terlalu banyak tetapi bisa memenuhi  stand dan  aman. Dan Kasubag Hukum Lalu Amrullah, SH, ingin menampilkan aplikasi lewat silute serta ingin menampilkan Piagam dan Piala yang sudah kita dapatkan. Komisioner Devisi Umum, Keuangan dan Logistik, Muzakar, S.Pd., M.Pd. Menambahkan dan mengusulkan agar ditampilkan layar yang besar dan sound yang besar Pula. Mudah-mudan akan bisa dilaksanakan dan berjalan dengan lancar dan aman. HUPMAS KPU KLU.