Selasa, 23 Januari 2018, WIB

Senin, 06 Nov 2017, 13:36:13 WIB, 25 View ANGGAR KUSUMA NEGARA, Kategori : Berita Pemkab KLU

Wakil Bupati Lombok Utara, Sarifudin SH, didampingi, Asisten 1, Ir H. Nanang Matalata, kabag Kesra H. Kartono, S.Pd serta dari kementrian Agama Kabupaten Lombok Utara,  melepas Khafilah dan oficial MTQ tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (23/10) di Aula Bupati, dimana MTQ ini akan digelar di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu wakil Bupati mengatakan  "Saya mengucapkan selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal semoga seluruh khafilah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lombok Utara, Yang paling penting adalah kita bisa bertanding dengan jujur dan adil tanpa main mata dengan dewan juri.

“ Saya tidak pernah putus harapan dan terus berdoa semoga Tahun ini kita bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten yang kita cintai ini, " harapnya.

Diakhir sambutan Wakil Bupati juga mengatakan” hari ini adalah merupakan hari yang baik, dimana pada hari ini masyarakat kita akan melepas orang orang terbaiknya yang akan bertanding di MTQ dan ini merupakan ajang untuk melihat potensi terbesar bagi masyarakat KLU dalam bidang Membaca Al-Qur’an.

Mari kegiatan ini kita jadikan momentum untuk meraih prestasi dengan baik, dan hendaknya prestasi tersebut kita curahkan dengan cara yang baik pula sehingga prestasi itu benar benar bisa kita pertanggung jawabkan.

“Hari ini saya secara resmi  melepas para khafilah Kabupaten Lombok Utara untuk berkompetisi di Kabupaten Bima

,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua LPTQ Lombok Utara, Ir. H. Nanang mengatakan” MTQ tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bima dari tanggal 25 Oktober sampai tanggal 3 November 2017, dimana dari Kabupaten Lombok Utara mengirim  putra putri terbaik asli Kabupaten Lombok Utara dengan jumlah peserta 83  peserta. Adapun mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba.

Semoga apa yang kita harapkan yakni memperoleh prestasi yang gemilang dapat tercapai dengan maksimal, mari kita ikuti kegiatan MTQ ini  dengan jujur dan adil, sehingga kita mendapatkan hasil yang benar-benar baik” katanya.

(Agus_Humaspro)





Tuliskan Komentar