Sabtu, 18 Agustus 2018, WIB

Rabu, 03 Jan 2018, 12:55:44 WIB, 267 View NASIHIN, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Jum’at (22/12), KPU Kabupaten Lombok Utara mengadakan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah atau Janji salah satu anggota PPS Desa Kayangan Kecamatan Kayangan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan ini bertempat di Aula Sekretariat KPU Kabupaten Lombok Utara dan disaksikan oleh Komisioner, Sekretaris, Staf Sekretariat KPU Kabupaten Lombok Utara, Ketua PPK Kecamatan Kayangan, Ketua PPS Desa Kayangan dan Rohaniawan.

Ketua KPU Kabupaten Lombok Utara FAJAR MARTA dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat bergabung dengan Keluarga Besar KPU Kabupaten Lombok Utara kepada Anggota PPS yang sudah dilantik. “Kepada Anggota PPS yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan diri dengan Anggota PPS lainnya dan meminta petunjuk kepada Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Kayangan, Ketua dan Anggota PPS Desa Kayangan terkait mekanisme dan apa saja kegiatan yang akan dilakukan.” Harapnya.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Lombok Utara FAJAR MARTA menjelaskan bahwa dalam kurun waktu kurang dari 3 (tiga) bulan sejak Pelantikan PPK dan PPS untuk PILGUB NTB 2018, ini untuk kedua kalinya KPU Kabupaten Lombok Utara melakukan Pelantikan hasil PAW. “Selama 8 (delapan) tahun saya berada di KPU Kabupaten Lombok Utara untuk pertama kalinya melakukan banyak PAW.” Ungkapnya.

PAW kali ini disebabkan oleh permohonan pengunduran diri salah satu Anggota PPS Desa Kayangan karena yang bersangkutan telah terikat kontrak dengan salah satu Instansi/Lembaga Pemerintah yang tidak memperbolehkan adanya rangkap jabatan. (Tekmas KPU KLU)



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar