Selasa, 23 Januari 2018, WIB

Rabu, 03 Jan 2018, 12:57:03 WIB, 56 View NASIHIN, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Jum’at (29/12) Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Gondang, yang dihadiri oleh semua Komisioner, Komisioner Panwaslu, 2 (dua) Orang Tim Penghubung dan PPK se Kab.Lombok Utara.

Dalam sambutannya Ketua Komisi pemilihan Umum  Kab. Lombok Utara mengatakan “ Rapat Pleno pada pagi hari ini adalah bagian dari tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Tahapan Pleno tingkat Kabupaten sesuai PKPU 1 Tahun 2017 dimulai sejak tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2017” Jelasnya.

Rapat pleno ini digelar untuk mengetahui hasil verifikasi faktual yang telah dilakukan oleh PPK dan PPS se Kabupaten Lombok Utara.

"Berdasarkan hasil verifikasi faktual PPK dan PPS tersebut, kita bisa mengetahui berapa jumlah KTP dukungan yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dari jumlah dukungan awal sebanyak 4.802 Orang yang tersebar di 5 (lima) kecamatan dan tersebar di 18 (delapan belas) Desa yang telah diserahkan oleh bakal pasangan calon ALI-SAKTI”. Lanjutnya

Dalam Rapat Pleno pada pagi hari ini, masing-masing PPK membacakan Laporan Hasil Pleno di tingkat kecamatan secara langsung, kemudian diberikan kesempatan kepada Tim Penghubung dan Panwaslu untuk memberikan tanggapan dan/atau keberatan atas hasil rekapitulasi. (Tekmas KPU KLU)





Tuliskan Komentar