Minggu, 22 April 2018, WIB

Kamis, 29 Mar 2018, 12:38:55 WIB, 67 View NASIHIN, Kategori : BERITA KPU KLU

Tidak seperti biasanya, hari ini Rabu (28/03/2018) suasana di aula Kantor KPU Lombok Utara mendadak haru.

“Ada waktunya berjumpa, ada pula waktunya berpisah,” Ucap Ketua KPU KLU Fajar Marta saat memberikan sambutan perpisahan dalam acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Hukum KPU KLU Bapak Amrullah, SH yang dimutasi ke KPU Kota Mataram dan digantikan oleh Bapak Muhammad Wahyu Ridho, SH.

“Kita telah bekerja bersama-sama selama kurang lebih 13 (tiga belas) bulan. Tentu saja suka dan duka telah kita rasakan bersama. Sebagai manusia biasa, saya serta mewakili seluruh keluarga besa KPU KLU mohon maaf kepada Bapak Amrullah atas segala salah dan khilaf yang yang telah kami lakukan, baik sengaja ataupun tidak. Selamat mengemban amanah ditempat yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai. Untuk Kasubbag Hukum yang baru, Bapak Ridho kami sampaikan selamat datang dan selamat bergabung dalam lingkungan keluarga besar KPU KLU. Apa yang sekiranya baik ditempat kerja yang lama, mohon untuk ditransfer dan diaplikasikan di kantor kita ini.” lanjut Beliau.

Suasana semakin haru ketika Lalu Amrullah menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara ini “Meskipun saya berkarier ditempat lain, namun hubungan kekeluargaan secara pribadi dan lembaga harus terus dipupuk dan dijaga. Tunjukkan sikap profesioanalitas dan peningkatan kinerja kepada Lembaga kita. Tentunya mungkin ada hal yang tidak berkenan selama saya menjabat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Ucapnya

Kegiatan berikutnya diselingi foto bersama dan bersalam-salaman serta makan siang bersama. Beberapa Staff tampak terharu dan tak terasa meneteskan air mata. Saling support dan saling mengingatkan serta peningkatan kinerja masih diucapkan disela-sela usai sesi ramah tamah yang menandakan wujud loyalitas kelembagaan yang patut ditiru dan diapresiasi dengan acungan jempol. (Tekmas KPU KLU)





Tuliskan Komentar