Minggu, 22 April 2018, WIB

Rabu, 03 Jan 2018, 12:52:40 WIB, 90 View NASIHIN, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin (18/12). Menggelar Bimtek tentang “ Pengelolaan dan Pelaporan Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakilk Gubernur Nusa tenggara Barat  2018 ”. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat KPU-Kab.Lombok utara, yang di hadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekretaris PPK se Kabupaten Lombok Utara sebagai peserta.

Dalam Bimtek tesebut, juga hadir Komisioner Divisi Logistik, Muzakar, SPd, MPd, Divisi Sosialisasi, dan Parmas, Hadi Pranatha, SH dan tidak ketinggalan pula Sekretaris Kpu-Klu, Nurdin, S.Sos

Dalam sambutannya Divisi Logistik, mengatakan “ satu transaksi sangat menentukan hari besok “. Ini berarti di dalam mengelola keuangan kita perlu harus ber hati-hati. Di samping itu Pula Bedahara Pengeluaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, Ni Nyoman Yuliantini,A.Md, banyak memaparkan tentang tata acara pengelolaan dan Pelaporan keuangan. Di sela-sela itu, banyak pertanyaan dari para peserta bimtek ,namun semua pertanyaan itu bisa terjawab dan sangat memuaskan. Tujuan bimtek ini adalah tidak lain  dan tidak bukan agar semua proses keungan ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam  mengelola keuangan. by: Sub-Bag Teknis dan Hupmas.





Tuliskan Komentar