Sabtu, 18 Agustus 2018, WIB

Rabu, 03 Jan 2018, 12:55:06 WIB, 143 View NASIHIN, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Jum’at (22/12). Menggelar Kegiatan “ Penyerahan Hasil Penelitian perbaikan administrasi Patai Politik ”. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat KPU-KLU, yang dihadiri oleh Komisioner KPU KLU dan Pimpinan Partai Politik se Kab.Lombok Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi pemilihan Umum  Kab. Lombok Utara mengatakan, “Dalam penyerahan hasil perbaikan penelitian administrasi ini, di Lombok Utara ada 6 (enam) parpol yang diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan usai keluarnya Keputusan Bawaslu. yaitu : 1. Partai Idaman, 2. Parsindo, 3. PBB, 4. PKPI, 5. Partai Rakyat dan 6. Partai Republik. Dari 6 (enam) partai ini, hanya Partai Idaman yang tidak melakukan perbaikan di KPU Lombok Utara sampai dengan tanggal 20 desember 2017 kemarin." Jelasnya

Terkait hasil penelitian administrasi terhadap 5 (lima) partai yang telah melakukan perbaikan, beliau menegaskan "Tentunya ini adalah hasil dari kami, KPU Lombok Utara yang melakukan Penelitian administrasi dan kalau memang itu MS atau TMS, ini memang sesuai dengan mekanisme, sesuai dengan Regulasi dan sesuai aturan PKPUnya. Tidak ada interpensi dari kami dan interpensi dari pihak manapun. Sehingga Kami berharap kepada kita semua, terutama pada Pimpinan Partai Politik yang hadir pada sore hari ini, apa yang menjadi hasil itu, itu lah yang sebenarnya bapak ibu serahkan ke Kami. ” Lanjutnya. (Tekmas KPU KLU)



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar