Senin, 19 Februari 2018, WIB

Selasa, 30 Jan 2018, 16:30:24 WIB, 21 View abdul gapur, Kategori : Berita KPU RI

Jakarta, kpu.go.id – Senin (29/1), Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan verifikasi kepengurusan ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jalan Harsono RM Nomor 54 Ragunan Jakarta Selatan.

Verifikasi ini diterima langsung oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum, dan seluruh jajaran pengurus DPP Gerindra.

Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan hadir bersama tim verifikator dari KPU RI melakukan verifikasi terhadap kepengurusan tingkat DPP, keterwakilan 30 persen perempuan, dan keterangan domisili kantor DPP PKB dibawah pengawasan Tim Bawaslu RI yang dipimpin oleh Komisioner Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo.

Pada saat proses verifikasi berlangsung, Ketua KPU RI Arief Budiman dan Ketua Bawaslu RI Abhan tampak hadir dengan kondisi nyaris basah oleh hujan untuk bersikap adil dengan menghadiri seluruh DPP parpol yang dilakukan verifikasi.

“Mohon maaf kami Ketua KPU dan Ketua Bawaslu hadir terlambat, karena kami berkeliling naik motor untuk mengejar waktu dan dalam kondisi hujan. Kami menghadiri proses verifikasi di seluruh DPP parpol pada hari ini,” tutur Arief didampingi Abhan.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan bahwa Partai Gerindra siap untuk diverifikasi. Prabowo juga mengingatkan kepada KPU untuk tetap memegang teguh profesionalitas dan integritas. (Arf/red. FOTO Arf/Humas KPU)

http://www.kpu.go.id/index.php/post/read/2018/5424/KPU-RI-Melakukan-Verifikasi-ke-Kantor-DPP-Partai-Gerindra/berita





Tuliskan Komentar