Selasa, 23 Januari 2018, WIB

Kamis, 11 Jan 2018, 13:03:02 WIB, 29 View abdul gapur, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Rabu (10/01) Menggelar Rapat Internal tentang“ Evaluasi  Kegiatan Tahun 2017 serta Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2018 ”. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat KPU-KLU, yang dihadiri oleh Sekretaris, semua Kasubag dan semua Staf Sekretariat KPU Kab.Lombok Utara.

Dalam arahannya Sekretaris KPU Kabupaten Lombok Utara NURDIN menyampaikan

“ Rapat ini bertujuan untuk saling sharing masalah pekerjaan kedepannya karena sudah ada tahapan-tahapan yang akan kita laksanakan pada tahun 2018. Dan semua staf harus paham apa saja tahapan-tahapan dan kegiatan yang harus dilaksanakan, untuk itu kita harus saling mengingatkan. Kasubag harus saling mengisi dan semua staf harus kompak dan bekerja dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Harapan saya untuk semua kasubbag mengadakan rapat dengan stafnya setiap satu kali dalam seminggu untuk mengevaluasi dan memotivasi. Saya menginginkan kita saling sharing apa yang merasa ada yang kurang di sub bagiannya masing-masing.” Jelasnya

Di sela-sela itu juga Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik SUDIRMAN mengatakan,“ Di sub bagian umum saya merasa kurang tenaga kerja karena kemarin kami kebobolan terkait email karena tiadak ada yang membuka sehingga kita tidak tahu surat apa saja yang masuk, sehingga untuk lebih spesifik nanti bagian umum akan rapat internal “.

Tidak ketinggalan pula Kasubbag Teknis dan Hupmas NASIHIN menyampaikan

“ Saran saya setiap email harus dicek karena setiap ada surat yang dikirim oleh KPU RI, KPU Provinsi ke KPU Kabupaten pasti terlebih dahulu dikirim lewat email. Untuk saat ini di sub bagian Teknis dan Hupmas memberikan informasi COKLIT, Harapan saya tidak hanya kasubbag yang tahu tentang tahapan tetapi staf juga harus tahu.“ harapnya

Intinya  ini semua sebagi Motivasi  untuk meraih dan menjadi KPU yang lebih baik lagi dan kita sama-sama saling mengingatkan dan menasehati demi kebaikan kita bersama dan KPU-KLU. by: Sub-Bag Teknis dan Hupmas. 

 https://www.kpu-lombokutarakab.go.id/administrator/tambah_berita

 





Tuliskan Komentar