Senin, 19 Februari 2018, WIB

Jumat, 09 Feb 2018, 16:51:17 WIB, 22 View abdul gapur, Kategori : BERITA KPU KLU

GANGGA (kpu-lombokutarakab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Jum’at (29/12) Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Tanjung, yang dihadiri oleh semua Komisioner KPU KLU, Komisioner Panwaslu, 2 (dua) Orang Tim Penghubung dan PPK se Kab. Lombok Utara kecuali PPK Pemenang.

Dalam sambutannya Ketua Komisi pemilihan Umum  Kab. Lombok Utara menyampaikan “ Siang hari ini KPU KLU Melaksanakan agenda besar yaitu Rapat Pleno Terbuka kali kedua di hari yang sama karena tadi pagi kita Rapat Pleno Terbuka kaitannya dengan hasil Perbaikan Rekapitulasi 14 partai politik Calon peserta Pemilu tahun 2019 di hotel mina tanjung dan siang hari ini tidak kalah pentingnya kaitannya dengan Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018,” Jelasnya.

Hasil Pleno menetapkan bahwa jumlah pendukung perbaikan Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat A n. H. MOCH. ALI BIN DACHLAN DAN TGH. LALU GEDE MUHAMAD ALI WIRASAKTI AMIR MURNI, MA, yang dinyatakan memenuhi syarat ( MS ) di Kabupaten Lombok Utara adalah sebanyak 1.366 ( seribu tiga ratus enam puluh enam ) orang. (Tekmas KPU KLU)

 

 

 





Tuliskan Komentar