Jumat, 19 Oktober 2018, WIB

Rabu, 04 Apr 2018, 08:29:53 WIB, 56 View abdul gapur, Kategori : Berita KPU RI

Jakarta, kpu.go.id - Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) akan segera terselenggara melalui 20 KBRI yang tersebar di berbagai negara mulai tanggal 4 April 2018 mendatang.

Ke-20 KBRI itu antara lain Roma, Budapest, Sydney, Kota Kinabalu, Manila, Seoul, Beijing, New Delhi, Abu Dhabi, Cairo, Teheran, Pretoria, Istanbul, New York, Los Angeles, Santiago, Kuala Lumpur, Wellington, Wina, dan Den Haag.

Sebagai persiapan sebelum berangkat, Biro Prencanaan dan Data terlebih dahulu menggelar rapat persiapan keberangkatan yang dihadiri oleh pegawai KPU yang ditugaskan berangkat di Ruang Sidang Utama, Gedung KPU, Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Anggota KPU Pramono Ubaid Tanthowi, Sekjen KPU Arif Rahman Hakim, Karo Perencanaan dan Data Sumariyandono, dan Kepala Pokja PPLN Wajid Fauzi. 

Dalam pesannya, Pramono mengingatkan tim bimtek untuk mempersiapkan materi sebaik mungkin. Hal yang sama disampaikan Wajid, dia berharap koordinasi antar kelompok dapat terjalin dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal.

Usai penyampaian, peserta pun menyampaikan beberapa pertanyaan. Diharapkan dengan kegiatan persiapan itu acara bimtek pun dapat berjalan lancar. (hupmas kpu bili/FOTO dosen/ed diR)

http://www.kpu.go.id/index.php/post/read/2018/5867/KPU-Gelar-Rapat-Persiapan-Bimtek-PPLN/berita



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar