Minggu, 21 Oktober 2018, WIB

Kamis, 28 Jun 2018, 13:24:35 WIB, 29 View abdul gapur, Kategori : Berita KPU RI

Maros, kpu.go.id - Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dimasa tenang juga dilakukan Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Maros Minggu (24/6/2018) dini hari. Bersama panwaslu dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat penertiban menyasar disejumlah titik di sekitaran Kabupaten Maros.

“Kegiatan ini dilakukan karena telah memasuki masa tenang, dimana tidak boleh lagi ada atribut calon  Gubenur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang masih terpasang, baik berupa spanduk, umbul-umbul dan baliho, bahkan juga stiker yang ditemukan juga akan dicabut," kata Komisioner KPU Kab Maros Divisi Sosialisasi dan SDM Syahruddin disela acara penertiban APK. 

Syahruddin menambahkan bahwa pelaksaanaan penertiban APK ini tidak berhenti pada hari pertama masa tenang saja. Tetapi pihaknya dibantu instansi terkait akan tetap melakukan pembersihan di tiga hari masa tenang tersebut. "Hingga Selasa, 26 Juni mendatang,” tambah dia.  

Selain penertiban APK, di sekretariat KPU Kab Maros juga tengah dilakukan pengepakan dan persiapan kotak suara yang dilakukan oleh jajaran staf, PPK dan PPS se-Kabupaten Maros. (160–TknsHpms/ed diR)

http://www.kpu.go.id/index.php/post/read/2018/6241/Kolaborasi-Tiga-Instansi-Bersihkan-APK-di-Kab-Maros



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar