Sabtu, 18 Agustus 2018, WIB

Senin, 09 Apr 2018, 14:02:46 WIB, 33 View abdul gapur, Kategori : Berita KPU RI

Jakarta, kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar kegiatan sosialisasi fasilitasi pendidikan pemilih Minggu (8/4/2018). Menyertakankan ondel-ondel, ikon budaya betawi tersebut kemudian diarak berkeliling area Car Free Day (CFD) mulai dari bundaran HI mengelilingi Jalan Sudirman Jakarta.

Kegiatan di CFD ini juga bertujuan untuk menyebarluaskan informasi rencana kegiatan Pagelaran Seni Budaya “Menyongsong Pemilu Serentak 2019” yang akan digelar pada tanggal 21 April 2018 yang akan datang di Area Timur Kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Selain mengarak ondel-ondel, para pegawai KPU RI juga disebar untuk berinteraksi dengan masyarakat pengunjung CFD,  berdialog terkait kepemiluan serta membagikan souvenir yang menginformasikan kegiatan Pagelaran Seni Budaya.

Salah seorang masyarakat pengunjung CFD Sutrisno menuturkan, kegiatan yang dilakukan KPU di CFD ini sangat tepat untuk masyarakat sehingga bisa mengetahui informasi terkait kepemiluan dan aturan-aturan baru tentang pemilu dan pilkada.

“Saya pikir KPU bisa bersosialisasi di CFD setiap minggu, karena disini berkumpul semua usia pemilih dan semua kalangan masyarakat, jadi sangat tepat kalau KPU menyasar masyarakat pemilih di CFD ini,” ujar Sutrisno yang juga menjadi instruktur senam di CFD. (hupmas kpu Arf/Foto Arf/ed diR)

http://www.kpu.go.id/index.php/post/read/2018/5884/Fasilitasi-Pendidikan-Pemilih-KPU-Arak-Ondel-Ondel-Keliling-CFD



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar