Jumat, 19 Oktober 2018, WIB

Senin, 02 Apr 2018, 09:44:39 WIB, 58 View abdul gapur, Kategori : Berita Pemkab KLU

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Bertujuan untuk mengetahui iklim investasi dan peluang pekerjaan suatu daerah maka Badan Pusat Statistik (BPS) KLU mengadakan Rapat Koordinasi Survei Disagregasi Penyertaan Modal Tetap Bruto (PMTB) tahun 2018 di Aula Kantor Bupati (29/3).

Acara dibuka oleh Asisten III Setda KLU Ir. Lalu Mustain, MM, mewakili Bupati Lombok Utara. Dihadiri pula oleh parastaf ahli, Kepala OPD lingkup Pemda KLU, Perwakilan OPD, Paracamat, Parakades dan tamu undangan lainnya.

Kepala BPS KLU Ir. Muhadip, dalam sambutannya dihadapan peserta mengatakan koordinasi dan sosialisasi dilakukan untuk mengetahui bagaimana iklim investasi dan peluang lapangan pekerjaan suatu wilayah.

Bupati Lombok Utara dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Setda KLU Ir. Lalu Mustain, MM, menyampaikan pembangunan investasi khusus fisik merupakan komponen vital yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, dan pertumbuhan fisik.

Lanjutnya, dalam merealisasikan bentuk penambahan kapital PMTB investasi yang sedang dikembangkan, baik di pusat maupun daerah termasuk KLU, diperlukan instrumen khusus yang dijadikan indikator sesuai Perpres nomor 79 tahun 2017.

"Terkait rencana pemerintah pada tahun 2018, untuk menetapkan prioritas pembangunan pada pengembangan dunia usaha dan pariwisata. Berharap kepada kita semua, membantu BPS dalam pelaksanaan survei nantinya," ujar asisten III Setda KLU itu mengakhiri sambutan.

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/271-asisten-iii-klu-buka-acara-koordinasi-disagregasi-pmtb-2018



Jumat, 29 Jun 2018 Pilkada 2018 Aman dan Lancar


Tuliskan Komentar