Minggu, 22 April 2018, WIB

Selasa, 27 Mar 2018, 09:25:01 WIB, 53 View abdul gapur, Kategori : Berita Pemkab KLU

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Bertempat di Halaman Madrasah Tsanawiyah Tarbiyatul Islam, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH menjadi Inspektur Upacara Bendera bagi seluruh guru dan siswa MTs Tarbiyatul Islam di Dusun Orong Kopang Desa Medana Kecamatan Tanjung (26/3).

Upacara apel pagi keliling tiap hari Senin itu rutin dilakukan Bupati Lombok Utara sebagai bentuk silaturrahmi, selain bisa bertemu langsung dengan paraguru dan siswa. Disamping guru dan siswa, hadir pula dalam upacara itu, Wakil Ketua Baznas KLU, perwakilan OPD KLU, Kepala Mts Tarbiyatul Islam.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam amanatnya dihadapan guru dan peserta upacara bendera menyampaikan untuk menerapkan akhlaq yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai insan muttaqin, hadapi apa yang ada dihadapan kalian sekarang, tanamkan akhlak yang baik, karena estafet kepemimpinan itu berganti, tidak ada yang mustahil proses dan takdir itu nyata, bisa menjadi pemimpin pada masa mendatang," imbuh bupati dihadapan peserta upacara.

Selain itu pula, bupati mengucapkan terima kasih kepada paraguru yang telah bekerja dengan ikhlas mendidik anak-anak di Lombok Utara. Bekerja sama untuk melaksanakan Program Saber DO.

"Tidak boleh ada anak-anak KLU yang tidak bersekolah, bagaimanapun caranya mereka harus dapat mengenyam strata pendidikan," pungkas bupati.

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/263-bupati-jadi-inspektur-upacara-saat-upacara-di-mts-tarbiyatul-islam

 





Tuliskan Komentar