Senin, 19 Februari 2018, WIB

Jumat, 26 Jan 2018, 11:07:48 WIB, 25 View abdul gapur, Kategori : Berita Pemkab KLU

Selesai kunjungan dari meresmikan Dermaga di Gili Air, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH langsung menghadiri penutupan Lombok Youth Camp 2018 yang diselenggara oleh Nusa Tenggara Centre (NC) di Dusun Klui Desa Malaka Kecamatan Pemenang.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut, Sekretaris Daerah KLU Drs. H. Suardi. MH, Direktur NC, mahasiswa/i perwakilan dari PTKIN seluruh Indonesia serta paratamu undangan lainnya.

Ketua Panita Lombok Youth Camp, Lukmanul Hakim, M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dimulai sejak bulan September 2017 dengan jumlah peserta 200 orang dari seluruh Indonesia perwakilan dari PTKIN.

Dalam kegiatan ini ada lima kegiatan yang utama, Majelis Damai (Gubernur NTB, Menpora, BNPT) mentoring, bakti sosial di Dusun Klui Desa Malaka, pengobatan gratis dan outbond. Selanjutnya diisi penyampaian deklarasi perdamaian mahasiswa muslim Indonesia.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Nusatenggara Centre (NC) yang sudah memilih KLU sebagai tempat pelaksanaan Lombok Youth Camp 2018.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, bahwa KLU adalah kabupaten yang beragam agama dan kepercayaan, sehingga Kabupaten Lombok Utara didaulat menjadi kabupaten yang peduli kerukunan oleh pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kemudian diakhir acara bupati menutup secara resmi kegiatan Lombok Youth Camp 2018.

(SAS_Humaspro |Foto: RSD_Humaspro)

http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/149-bupati-tutup-acara-lombok-youth-camp-2018





Tuliskan Komentar