Selasa, 23 Januari 2018, WIB

Kamis, 11 Jan 2018, 09:38:44 WIB, 31 View abdul gapur, Kategori : Berita Pemkab KLU

Bertepatan tanggal 10 Januari 2018 adalah  merupakan hari yang bersejarah bagi dunia pendidikan Santong.

Pada tanggal itu PAUD Harapan Bunda   yang beralamat di DusunMekar  Sari   telah  diresmikan oleh Bupati  Lombok  Utara,  Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH yang didampingi oleh Wakil Bupati Sarifudin, SH.

Acara Peresmian dihadiri oleh Kepala Desa Santong, kepala PAUD Mekar sari, kepala Dusun dan tamu undangan lainnya . Dalam sambutannya bupati menyampaikan   puji   syukur   atas   karunia   Allah   SWT. 

Sehingga berkesempatan ikut serta mencerdaskan bangsa, memberikan layanan pendidikan bagi putra-putri bangsa terkhusus bagi anak-anak usia dini, dan memberikan apresiasi sebesar-besarnyaatas berdirinya PAUD Harapan Bunda  serta  mendukung penuh demi terselenggaranya layanan pendidikan  bagi anak usia dini yang profesional.

“Saya merasa sangat bangga dimana kita bukan saja berhasil dengan program  satu desa satu PAUD akan tetapi kita telah mampu megembangkanya menjadi satu Dusun satu PAUD. Hal ini merupakan   sebuah   prestasi   yang   patut   kita   pertahankan   bersama,   demi   semakin   majunya pendidikan di Kabupaten yang kita cintai ini” paparnya.

Acara  peresmian ditandai  dengan pemotongan pita sekaligus  simbol dari terputusnya segala rintangan dan terwujudnya segala harapan. PAUD Harapan  Bunda   merupakan  lembaga   pendidikan   yang   juga    menyediakan   berbagaifasilitas   permainan  outdoor,  indoor,  dan  teknologi pembelajaran  terkini  yang dikemas dalam gedung sekolah yang serasa di dalam rumah sendiri.

 (Agus_Humaspro)    

https://www.kpu-lombokutarakab.go.id/administrator/tambah_berita





Tuliskan Komentar