Senin, 21 Mei 2018, WIB

Rabu, 09 Mei 2018, 11:09:22 WIB, 11 View abdul gapur, Kategori : Berita Pemkab KLU

Humaspro Setda KLU, Bayan - Guna menjaga dan melestarikan habitat dan budidaya ikan di Kabupaten Lombok Utara, Bupati Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH, didampingi anggota DPRD Lombok Utara Lalu M. Zaki, Sekdis Perhubungan, Perikanan dan Kelautan H. Samsul Rizal, S.Pi, Camat Bayan Musripin, Kades Akar Akar Akarman S. Sos, dan warga masyarakat melepas bibit ikan di Menanga Mual Desa Akar Akar Kecamatan Bayan (8/5).

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Akar Akar mengatakan pelaksanaan kegiatan bekerja sama dengan TNI AL terkait dengan pelepasan bibit ikan untuk menambah bibit ikan di Menanga Mual. Ditambahkan Kades Akarman S. Sos, sesuai dengan hajat masyarakat Desa Akar Akar dan direspons bagus oleh bupati.

Sementara itu, Bupati Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH, menyampaikan semangat melepas ikan tentu semangat pelestarian mengandung makna persatuan. Ketika bersama-sama menangkap ikan di Menanga Mual itu merupakan simbol persatuan dan kesatuan.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan oleh bupati yang diikuti tamu bersama warga di Menanga Mual Desa Akar Akar.

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/318-bersama-warga-bupati-lepas-bibit-ikan-di-menanga-mual-akar-akar





Tuliskan Komentar